Bitcoin Kembali Menggeliat Naik Tinggi Dalam Waktu Seminggu

  • Whatsapp

Bitcoin Rajanya koin kripto dunia saat ini mengalami kenaikan yang signifikan, yang di awal bulan hanya sebsar $40.000,- kini mencapai diatas $51.000,- Ini lantaran antusias akan investasi dalam Koin Kripto.

Walau diterpa banyak sekali berita buruk atau badnews namun kripto tetap saja mengalami kenaikan yang sangat besar.

Tidak hanya Bitcoin kenaikan juga di alami oleh etherium yang saat ini mecapai $3.475, Volume transaksi dari Bitcoin dan etherium juga mengalami kenaikan, sangat menakjubkan, tentunya banyak juga holder yang lama sangkut di $55.000.

bitcoin naik tinggi

Kripto adalah mata uang digital yang sebanarnya, dengan kripto transaksi akan jadi lebih terbuka dan lebih mudah, namun hingga saat ini hanya beberapa negara saja yang mengizinkannya sebagai alat jual beli yang sah.

Ada kabar baik untuk para pencinta kripto dimana brazil sedang menggodok aturan dimana kripto akan diakui sebagai alat jual beli yang sah. kita tunggu saja kabar baiknya jika ini benar terjadi maka boom negara-negara lain akan ikut juga melegalkan.

Namun sayang di indonesia terjadi pemblokiran terhadap exchange kripto terbesar di dunia, bahkan diberitakan sebagai investasi bodong padahal exchange tersebut hanyalah sebuah exchange atau tempat jual beli koin kripto tapi entah mengapa bisa di blokir, mungkin memang tak berizin operasi di indonesia. sebut saja “Binance” sampai-sampai Indihome atau telkom memblokir akses ke stius tersebut. tidak hanya binance Houbi juga di blokir nya.

Tapi tenang masih ada exchange lokal yang bernama “Indodax” dan TokoCrypto” yang saat ini mendominasi transaksi jual beli kripto di indonesia. Benar saja terlihat dari volume dan pergerakan antara jual dan beli di tokocrypto sangatlah menakjubkan, dalam satu detik saja tidak tehitung jumlah transaksi jual belinya.

Oke terimakasih semoga bermanfaat.

agen pulsa termurah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *