Paypal Akan Izinkan Transaksi Dengan Koin Crypto

  • Whatsapp

PayPal Akan Izinkan Transaksi Dengan Crypto

Sudah tahu paypal kan? jadi saya tidak perlu lagi menjelaskan apa itu paypal, teptanya kemaren 26 Mei 2021 Paypal berbicara kepada publik di acara Konsensus 2021 CoinDesk.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin membuatnya seterbuka mungkin, dan kami ingin memberikan pilihan kepada konsumen kami, sesuatu yang memungkinkan mereka membayar dengan cara apa pun yang mereka inginkan,” kata da Ponte, seperti dikutip CoinDesk.

“Mereka ingin membawa kripto mereka kepada kami sehingga mereka dapat menggunakannya dalam perdagangan, dan kami ingin mereka dapat mengambil kripto yang mereka peroleh bersama kami dan membawanya ke tujuan pilihan mereka,” ujarnya.

PayPal membuka perdagangan aset kripto tertentu kepada pelanggan di Amerika Serikat pada November tahun lalu, dan mulai mengizinkan pengguna membayar barang dan jasa dengan kripto pada Maret tahun ini.

Mereka mengungkapkan, pelanggan yang membeli aset kripto melalui platformnya telah masuk ke PayPal dua kali lebih sering sebelum mereka bisa membeli Bitcoin dan kawan-kawan.

Good News!

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *