Posting Konten Tanpa Backlink Apakah Berani Bersaing?

  • Whatsapp

MAXsi.id Portal – Selama ini saya ngeblog hanya posting posting saja tanpa mikirin backlink yang katanya dulu backlink sudah tidak berpengaruh terhadap konten. namun belakangan ini saya perhatikan tetap harus menggunakan syatem link building.

Entah karena apa namun saya sendiripun heran, mungkin sangking banyak nya persaingan sangking ketatnya di semua keyword jadi google menerapkan lagi system backlink.

Dahulu sempat ada kabar tanpa backlink saja sudah cukup bisa di halaman pertana google yang penting isi konten, namun sepertinya hal itu tidak berlaku karena semua yang ada di halaman satu persaingannya berat tanpa backlink tentu kita akan kalah pasti dengan website website besar lainnya.

Namun, jika setiap menulis artiel kita harus menancapkan atau memberikan backlink alangkah capek nya dan pasti melelahkan dan sangat menyebalkan.

Selama ini saya hanya memberikan backlink pada homepage saja, dan artikel yang bisa sampai page 1 hanya 1 sampai 3 artikel saja yang lainnga di halaman 3 sampai 10, ini sangat menyedihkan padahal sudah banyak sekali backlink yang saya tanam.

Apa mungkin memang benar 1 domain hanya bisa mengejar 1 atau 2 keyword saja tidak bisa digunakan untuk mengejar banyak keywords. ini masih saya coba dalami dan perhatikan jika benar maka harus banyak banyak ternak domain. wkkwkw

Ternak domain ini sebenarnya membutuhkan biaya yang mahal daripada kita mau sabar blogwalking nyepam kesana kemari karena kita ga perlu capekcapek menyiapkan link untuk semua domain yang kita ternak.

Tapi ya ga tau juga ding 😅 silahkan di terapkan masing2 bagaimana trik nya jika punya mari berbagi..

agen pulsa termurah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *