Modal & Keuntungan Franchise Gorengan Tahu Jeletot Taisi

  • Whatsapp

Modal & Keuntungan Franchise GorenganTahu Jeletot Taisi, MAXsi.id – Kali ini ane mau membagikan informasi Peluang Usaha Franchise Gorengan yaitu Tahu jeletot Taisi, dimana dengan informasi ini semoga menjadi ide bisnis baru anda, dan juga dapat di perspektifkan lagi akan mudahnya untuk berusaha mandiri. oke simak kutipan-kutipan artikel berikut yang bisa memotivasi anda.

Modal & Keuntungan Franchise GorenganT ahu Jeletot Taisi 2020

Bacaan Lainnya

Tahu Jeletot Taisi ada tiga paket kemitraan yang ditawarkan. Yakni, paket Rp 20 juta, paket Rp 49 juta dan paket Rp 55 juta. “Kami juga membuka kemitraan untuk master franchise senilainya Rp 250 juta,” terang Pujiyono Prasojo, Marketing Tahu Jeletot Taisi.

Dengan modal tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas kerjasama brand selama lima tahun, booth, peralatan usaha lengkap, survei lokasi, pelatihan karyawan, media promosi dan bahan baku awal. Pujiyono menjelaskan perbedaan ketiga paket terletak pada ukuran dan bahan booth, kelengkapan peralatan usaha serta jumlah bahan baku awal.

“Bahan baku awal untuk paket Rp 20 juta sekitar 250 buah tahu jeletot siap goreng. Kalau paket di atasnya dapat bahan baku lebih banyak,” tuturnya. Sementara, master franchise nantinya akan diberi wewenang untuk menjadi pusat bahan baku bagi mitra di tiap kota. Tiap satu kota akan ada satu master franchise.

Tahu Jeletot Taisi menawarkan menu tahu pedas dengan berbagai varian isi, seperti original taisi, extra spicy taisi, spicy sausage taisi, spicy chicken taisi, hot mushroom taisi dan spicy macarel taisi. Tahu pedas ini dibanderol mulai Rp 2.000-Rp 3.500. Namun, pusat tak mematok kaku harga jual. Mitra bisa menyesuaikan harga jual dengan kebutuhannya.

Soal perkiraan omzet, Pujiyono menjelaskan jika dalam sehari rata-rata omzet yang didapat gerai Tahu Jeletot Taisi antara Rp 800.000-Rp 1,5 juta. Praktis dalam sebulan, satu gerai Tahu Jeletot Taisi bisa mengantongi omzet Rp 24 juta-Rp 45 juta. “Omzet sangat bergantung pada lokasi,” terangnya.

Pusat juga akan mengutip royalti 2% dari omzet bulanan. Mitra juga wajib memasok tahu siap goreng dari pusat. Dengan perkiraan omzet tersebut, mitra diperkirakan bisa balik modal dalam 8-12 bulan.

Memang sangat tinggi modalnya, namun bisa saja mencoba untuk expeerimen sendiri hehe, ini hanya untuk memotivasi saja.

Sumber kutipan dari kontan.co.id

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *