Berapa Harga Franchise Kebab Turki Baba Rafi? Ini Jawabnya

  • Whatsapp

Berapa Harga Rranchise Kebab Turki Baba Rafi? Ini Jawabnya, MAXsi.id – Kebab Turki Baba Rafi, sebuah bisnis waralaba yang telah mendunia. Merek ini sedikitnya telah tersebar di 10 negara dengan jumlah gerai mencapai 1.300. “Untuk investasi minimal yang tipe gerobak itu di Rp75 juta. Itu kami sediakan unit gerobak, peralatan, pencarian karyawan, SOP, itu akan kita siapkan. Jadi tidak akan pusing merekruit karyawan, segala bentuknya sudah kami persiapkan,” kata Franchise Development Kebab Turki Baba Rafi, Syamsir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Februari 2019.

harga kebab turki

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan bahwa secara umum ada dua jenis model franchise, yakni bersifat reguler dan juga syariah. Untuk reguler, semua dikelola oleh para investor. Sedangkan untuk syariah akan dikelola oleh pihak pemberi waralaba dengan sistem bagi hasil 50:50.

“Jadi tinggal dikondisikan kalau investor yang ingin terjun langsung silakan yang reguler. Bagi yang tidak memiliki waktu juga kita sediakan, jadi sangat memudahkan bagi para investor,” kata Syamsir.

Untuk omzet, Syamsir menjelaskan, umumnya setiap satu gerobak bisa menghasilkan omzet Rp700 ribu hingga Rp800 ribu per hari atau sekitar 40 hingga 45 bungkus.

“Jadi dalam waktu satu setengah tahun sudah bisa BEP (Break Event Point) dan bisa melakukan pengembangan,” ujarnya.

Untuk ke depannya, bagi sistem reguler akan dikenakan biaya royalti sebesar Rp600 ribu sebulan. Sedang untuk syariah tetap memberlakukan sistem bagi hasil.

Dikutip dari : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kuliner/1118999-segini-modal-untuk-jualan-kebab-turki-baba-rafi

Semoga menjadi Peluang Usaha yang bagus untuk anda dan ide binis baru yang  menjanjikan.

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *