Cara Mengatasi Mp3 Player Mode Line In Terus

  • Whatsapp

 Cara Mengatasi Mp3 Player Mode Line In Terus, MAXsi.id – Cara Mengatasi mp3 player mode line in terus bagaimana? Masalah tersebut sebenarnya cukup mudah sekali  tapi harus dilihat dari merk dan tipe MP3 Player yang kamu gunakan, namun umumnya itu permasalahan dan solusinya hampir sama, jika mp3 player kamu terus-terus di mode LINE IN line ini adalah mode dimana hanya mode kabel saja, tidak

Cara Mengatasi Mp3 Player Mode Line In Terus

Bacaan Lainnya

Masalah Mp3 Player Mode Line In Terus tersebut biasanya diakibatkan dari buruknya kualitas kabel jack yang kamu pakai, namun jangan khawatir kamu bisa mencoba beberapa solusi dibawah ini :

  • Coba gunakan Kabel Line In Lain dulu usahakan yang bagus misal bawaan hp

Ganti kabel dan coba colokan dan lepas secara terus menerus sampai 10 kali, jika sudah di cabut dan colok lebih dari 10 kali tetap saja berarti short nya sudah lumayan parah, coba solusi selanjut nya.

  • Matikan MP3 Player dan Hidupkan kembali

Matikan MP3 Player selama paling tidak 2 menit, dan cabut kabel power alias colokan listrik atau batre juga kalau menggunakan batre, diamkan selama 2 menit dan hidupkan kembali dengan menekan tombol power atau ON OFF selama 28 detik jangan di lepas.

Jika masih saja coba lakukan langkah selanjutnya,

  • Periksa Remot

Periksa remot kontrol jika masih berfungsi dengan normal berarti masih bisa di pencet tombol mode nya, coba pencet selama 28 detik, jika tidak ngefek maka yang di pencet adalah tombol mode di perangkat mp3 player nya bukan di remot, coba pencet tombol mode selama 28 detik, jika tidak ada perubahan ulangi langakah pertama diatas.

Jika masih terus tidaka da perubahan, maka harus di bongkar dan dibenarkan di bengkel elektronik, jika kamu bisa sendiri ya syukur itu masalah ada di short jalur kabel laine in jack.

Jadi silahakn coba-coba dicari dimana short nya. jika tidak berani ya harus dibawa ke bengkel ya, di servis saja biasanya murah tidak mahal.

Oke semoga berhasil dan MP3 Player nya bisa normal kembali. Terimakasih semoga bermanfaat.

agen pulsa termurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *